Jumat, 27 Juli 2012

Mami Ester..Thank you

Hysaaaaaaah...biar gue perkenalkan dulu siapa wanita cantik nan anggun di sebelah gue itu,dia adalah Guru Kimia di SMP gue dulu,gue mau cerita tentang masa2 dan hari2 penuh kesibukan gue bersama Mami ester ini,Mami ester adalah Pembina Osis di sekolah gue dia adalah wanita perkasa...huahahaha,ga jauh beda sama Nyokap gue yg kaya aderay.Mami ester itu salah satu sebutan gue kepada beliau*tua amat kayaknya ya?*hha..gue dan dia kalo di kelas memang statusnya murid dan guru..tapi neh sobat muda klo gue udah d luar jam sekolah gue sama dia udah kya rekan sekerja atau rekan seperjuangan..oke gue bakal cerita satu pengalaman gue bersama Mami Ester saat di luar jam sekolah dan seberapa Cerewetnya Nyonya Keraton yg satu ini,..(peace)
suatu ketika gue dan Mami ester mendaptkan kesempatan untuk mengurus sebuah event tentang seminar hukum Roh..hoalah ga lah!kita mendapatkan kesempatan untuk mengurus seminar menulis..secara lgsg gue emg seneng tapi otak dan hati gue jjr aja responya beda 
Hati gue berkata:aduuuuh... lo yakin neeeh yuk bisa?
Otak gue berkata:nanti lo pasti cape dan banyak mikir deh..ntar lo pasti jadi budak karena cintanya mami Ester deh lo pasti bakal di baweliin Mami Ester deh..
Bokong gue berkata:Gue ga ikut campur yeeeeee....
oke dan akhirnya gue memutuskan untuk mengambil kesempatan ini dan benar saja baru berkecimbung di dlmnya gue udah di kasih banyak kerjaan bnyk bgt tuh sama seh Nyonya keraton..yah gue cuma bisa bilang "oke bisa ms"atau yah ms yg itu kyknya si ini aj yg ngerjain"selain dua kata itu tuh Mami Ester ga bakal ngerti alias ga mau nerima,gue inget bgt pas gue di omelin gara2 ngilangin salah satu lembaran contoh proposal buat perusahaan yg jadi sponsor acara kita itu
Mami Ester:Yuko...mana proposal yg kemarin ms kasih?
Gue:mencoba mengorek-ngorek isi dalam tas siapa tau ada celana dalem gue yg tertinggal di dalam sana yg sudah berlumut bahkan berkerak di dalam sana.
Mami Ester :mana Yuko ms..buru-buru neh(sumpah neeeeh kata termemori di otak gue dan tergiang2 di kedua telinga gue sampai kapanpun)
Gue:tgu ms aaaaaaah!!!hmmm...yah ms kayaknya ketinggalan di rumah saya deh ms..hhe
Mami Ester:ah kamu neh gmna seh...blablablabla...*sebagian teks hilang*hhe..
Gue mencoba bertanggung jawab dan mencari solusi dari masalh itu lo tau apa yg gue lakukan?ya betul gue mau ambil parang buat nebas pala semua siswa di SMP buat melampiaskan kekesalan gue!*becanda-canda*gue memilih untuk pulang ke rumah gue yg letaknya ga jauh dari sekolah istilahnya gue bsa jalan sambil merayap untuk sampai kerumah gue itu...
tapi apa yg gue dapt di rumah gue melihat dengan kedua mata gue dan kepala gue yg masih nyatu sama badan ini bahwa kertas proposalnya di pake mama gue untuk jadi tatakan buat goreng tempe!!!!!!sumpah gue di sini pusssssing bgt,gue bergegas balik kesekolah dan menjelaskan apa yg terjadi bahawa sesunguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala Bangsa*sumpah ini ga  nyambung bgt!!*
Gue:Ms....ke...ker..kertasnya hilang!!(booooooong...)hhe..peace!!
Mami Ester:iiiih..kamu tuh ya udh sekarang print tuh..
gue cengo...sambil masang muka ga nyangka dengan apa yg barusan gue denger dari perkataan yg barusan terucap daru mulut tuh wanita berumur 27 tahun..itu
Gue berkata dlm hati:Aseeeeeeeeem...kenapa ga tadi ajaa ngomongnya klo bsa di print dan bahwa dia nyimpen filenya,..sampe gue harus merayap pulang kerumah demi melihat kertas yg nasibnya tragis bgt jadi tatakan tempe goreng...dan di sini sekali lagi gue mau ambil parang dan menebas pala seluruh penghuni sekolah gue*gagagagaga..gue ga sesadis itu*hha...
yah masih banyak lah hal yg gue lalui bersama beliau tapi di balik kecerewetan beliau dia sangat perhatiaan sama gue sama pelajaran sama apa yg sedang gue hadapi sama karakter gue yg kadang2 nakalnya ga ketolonggan bahkan dora the expoler angkt tangan...dan gue tau setiap bawelanya sama gue itu sangat terpakai banget buat gue di SMK saat ini betapa berharganya sebuah tekanan dan didikan ga semua orang mau lho nasehatin dan bawelin kita so guys pada intinya adalah cintai hikmat dan didikan entah dari siapapun engkau didik itu akan jadi bekal untukmu di kemudiaan hari sebab suatu saaat nanti kau juga akan menghadapi dan di perhadapkan oleh masalh2 seperti itu..taatlah pada Otoritas setialah kepada yg benar maka engkau kana melihat apa yg akan terjadi dengan kualitas hidupmu..dan buat Mami Ester salam sayang dari saya ms..Thx buat semuanya yg ms kasih dalm hidup saya..semoga makin sukses Ms dan cepet dapet jodoh hidup yg baik dan mapan ya ms...hha(pace)Gbu..Mami Ester!!!!!!!!*Sumpah mau nangis nulisnya*hiks..hiks..elap...hiks..elap ;)


Minggu, 22 Juli 2012

Teman Seperguruan


Oke ketiga org itu adalah buronan anak-ank kecil.hha.kenalin org yg lagi melotot kaya org ayan itu adalah"Kevin"sedangkan org yg lagi ngeliat  monyet tiarap adalah"Dicky'kami bertiga sudah berteman sejak dalam kandungan ibu kami masing-masing...gue masih inget kejadian waktu gue nain di sekitar rumah temen gue si Kevin...
Gue:Vin jajan yuk!?
Kevin:"Ah..lo yuk laper mulu,ayolah,Dick ikut ga lo?!
Dicky:"ayo!(dengan nada orang belum makan setengah abad)
diperjalanan..ada sesosok anak botak melempar ranting ke arah gue dan kedua temen gue
Bocah botak:"mampus lo!!(sambil melempar ranting)
Gue dan temen-teman:anjing!!
Dicky:"Eh lo botak!!ngapain lo lempar gue!(sambil memegang tangan bocah itu)
Gue:"sabr dick masih bocah dia...napa seh lo mama lo mana?
Bocah botak:"Tau....lepasin tangan gue tai lo semua!!
Gue dan teman-teman gue:(Cenggo bercampur heran dan kesal)
tiba-tiba saja teman gue si Kevin mendatangi anak itu..
Kevin:eh..coba ngomong sekali lagi?
Bocah botak:Tai lo semua!!
Bruuuuuuuk!!Kevin mendorong bocah botak itu hingga tersungkur
Bocah:"eeeqqqqqq...Maaaa!!!!!!(nangis sambil mengerang kaya ketiban karung semen)
Gue dan temen-temen gue:(Lari..lari sambil ketawa-tawa)
Lalu kami bertiga pulang dengan memutar jalan..
Gue:"Hahahaha..parah lo vin gmna tuh bocah!?
Kevin:"bodo ah!!lagian bocah kaya gtu ga bakal di cariin mamanya"
Dicky..hahaha..gue kaget bgt tau tiba-tiba lo dorong dia goblok lo!(sambil memukul pala kevin)
Gue:lagiaan tuh anak seh nyolot banget!!kenapa tadi ga kita iket dia dikuburan ya?hha.."
Kami bertiga tertawa:huhahahahaha!!*Evil laugh*
Banyak banget deh cerita konyol yang gue alami bersama ke dua temen gue ini...mulai dari kita tidur bareng,memasukan cuka ke botol saus tukang bakso.dan banyak lagi..wkwkwkwk!!tapi sekarang rga kami terpisah satu sama lain karena kami masing-masing mempunyai tujuan sekolah yang berbeda-beda di SMA..hmmmtapi kami sebelum kami berpisah kami bertiga mendeklarasikan sebuah janji persahabatan bahwa kami setiap liburan sekolah akan berkumpul dan mandi bareng(yaah ga laaah najisss!!)hha...kami berjanji akan akan berkumpul di suatu temapat dan bermain... :) Gbu..Dicky and Kevin...keep going never give up salam Badeeeee!! :P


Sabtu, 21 Juli 2012

Galau(GAnti LAma ke BarU)



Galau..seperti foto gue yang ada di atas, foto itu di abadikan setelah gue di putusin cewe gue...oeeek..oeeek,sipa seh yg ga galau klo hubunganya kandas di bundaran HI?llho!?yaah..gue menjalin kejadian itu hampir satu tahun dan dalam setahun itu pasti ada kenangan manis yg termomori di otak kanan gue,yaaah..ga mungkin aja kan klo termemori di bokong sebelah kanan gue!?di saat itu gue seakan ga percya ddengan sebuah kenyataan yg terjadi di hidup gue saat itu kenapa gue haruss sakit perut di tengah antrian loket! ticket?hmmm..dan saat itu gue juga males untuk ngpa-ngapain bahkan untuk Berak pun gue segan.gues semakin terpuruk dalam kesedihan.suatu malam gue sms mantan gue itu*kamu yakin dengan keputusanmu?lalu beberapa lama aada sms masuk ke hp gue*rnya gue kasih yuk ..pr pkn hal berapa ya?kutunya kutu!!!gue udah siap2 dengan semua resiko dari balasan smsnya eee..malah tutup botol yg bales.tapi krna gue teman yg baik hati dan rajin menabung di Wc.akhirya gue kasih tau*hal 45 bagian B nya aja*lalu karena belom ada balesan sms dari si dia(nama dan jenis kelaamin di rahasiakan)gue mencoba mencari kesibukan dengan mencari upil di lobang hidung gue siapa tau sudah ada yg masak.grrrrt..grrrt,sms masuk*ya aku serius*gue hanyaterdiam sambil menatap upil gue yg menempel di tembok kamar gue.gue membalas sms itu*kamu kenapa putusin aku ga ada angin ga ada ujan?gue mencoba kembali mencari kesibukan dengan melihat lampu kamar gue yg sudah rentan termakan usia*1 new mesagge*"tapi sayangya saat itu gue lagi sibuk dengan mengambil upil gue yg dari tembok dan memeperinya ketangan ade gue yg sedang tertidur pulas.lalu gue coba melihat sms itu*aku ga mau ngsh tau pokoknya kamu cowo yg paling terbaik*gue hanya terdiam sambil melihat upil gue yg sudah mulai mengering ditangan ade gue itu*aapakah kita tidak bisa balik seperti dulu?gue mulai mencari kesibukan baru yg agak kreatif yaitu ngopekin cat tembok kamar gue.kali ini dia membalas sms gue dengan cepat*kiita cukup temenan aj*di sisni gue bener serius menatap tembok kamar gue yg udah gopak akibat perbuatan tangan gue yg sangat kreatif itu.lau gue mencoba ga menyerah*apakah kamu bersedia balikan lagi sam aku pas sdh SMA nanti?lalu dia menjawab sms gue*maaf ka aku mau belajar*Dooooooong!!!dari situ ggue negrti bahwa di anatra gue dan dia sdh ttdk ada harapan lagi..perlahan gue mencoba menyembbuhkan luka ini yg infeksi akibat percikan upil gue yg mahadasyat..huhahahaha,oke pada intinya adalh janganlah terlalu lama mengalau mengalau boleh tapi jgn terlalu lama..seperti kta gue Galu(ganti lama ke baru)move on!!

Jumat, 20 Juli 2012

lika-liku menjadi Penyiar Radio

Halllo...lisentners setia Talitakum radio bertemu lagi dengan gue Yuko,hhha...yah itulah gue saat suara gue bertebaran di wilayah sekiatar Bekasi dan sekitarnya(udah kaya adzan mahgrib)oke gue salah satu penyiar radio Talitakum sebelum gue menjadi penyiaar radio neeh sobat gue mengukuti audisi terbuka yang diadakan di sekolah gue..gue inget banget tuh guys bagaimana proses saat audisi konyol itu di mulai,oke..begini ceritanya di suatu pagi ada salah satu guru gue yang mengumumkan adanya audisi peyiar radio dan saat itu sekujur tubuh dan telinga kiri gue bergetar mendengar tantangan itu,segera saja gue mendaftarkan diri gue beserta no hp gue..entahlah kenapa setiap  ada pendaftaran selalau no hp kita di minta gue curiga kalau no hp kita di taroh di iklan kontak jodoh!hha..saat pendaftaran gue tau bukan hanya gue yang berminat tetapi ratusan orang juga tertantang akan panggilan itu,akhirnya singkat cerita kita semua para peserta audisi Mamamia eh Mamamia peserta radio maksud saya..oke para peserta audisi diberikan beberapa persyaratan dalam mengikuti audisi yang pertama memakai Rock di bawah lutut,rambut cepak cebok,lho!!?maksud saya di haruskan memakai baju rapih..dan untuk audisi besok kami disuruh mempersiapakan bahan yaitu tentang Narkoba.mendengar hal itu  gue sempat terbersit dipikiran gue"kenapa selalu membahas Narkoba?bukankah Narkoba itu sejenis racun serangga berbentuk tablet?"lalu di perjalanan pulang gue mencoba memikirkan bahan apa yg berhubungan dengan Narkoba ataukah gue bawa Narkobanya?ataukah gue bawa bandar Narkobanya?ataukah gue bawa pemakai narkobanya?ataukah tora sudiro bukan laki-laki?entahlah..gue mencoba tidak memusingkan hal itu,tanpa terasa hari audisi      datang dan lo tau GUE BELOM NYIAPAIN APA-APA!!!gue binggung bercampur tepung terigu,akh!!gue mencoba mencari resensi tentang narkoba di buku kimia keramat gue,ternyata ada tetapi itu tdk kongkrit..gue semakin galau dan pandangan terasa kopong..sedikit lagi nama gue yang keren akan di sebut dan gue semakin cemas..tiba-tiba di tengah kebingugan gue keluar temen gue yg baru aja selesai audisi bernama mita tambayaong"ohh..itu mika ya?hhe..ya si mitha tiba-tiba meluk gue dan mencium lobang kuping gue!enga lah!dia tiba-tiba marah sambil melempar gulungan kertas ke arah gue"sseeets ga kena!eeeh..dia malah pergi bgtu saja meningalkan gue dengan pose ngeles.anjrit!tapi arah perhatiaan mata gue menuju gulungan kertas yang di lempar si mitha tadi,lgsg saja gue ambil dan gue buka celana gue"lho!!?mksd gue kerudung"lho!yah..maksud gue gulungan kertas misterius itu yg sudah penuh dengan kremesan tangan sang buddha julai itu,setelah gue buka lo tau guys itu apa?yaaah betul itu gulungan yang telah terbuka!!maksud gue itu kumpulan bahan tentang narkoba langsung aja gue baca tanpa baca bismilah,bis sekolah,bisa-bisanya gue ngelawak..hha,gue segera mengertikan isi materi itu,dan akhirnya nama gue di sebut dengan sangat tidak enak"YOKO!"sompreeet emang enak aja lo ganti-ganti nama orang tau ga lo buat akte kelahiran mahal!!oke..lupakan itu gue masuk sambil memperkenalkan diri gue dan nama asli gue yang mereka rubah jadi nama seorang pendekar,pertama-tama gue sedikut gugup tapi lama-lama gue mengangap diri gue seorang President muda.akhirnaya denagan seluruk cakra yang gue miliki gue selesai presentasi,huuuh..keringat di panatat gue dah mulai tidak sederas tadi.gue pulang tanpa memikirkan apapun,esok tiba saat hari pengguman peserta yang telah lolos,dan alagkah bahagianya diri gue saat melihat nama gue ada dsana..gue mencoba mencari celurit untuk menebas kepala beberapa siswa d sekolah gue untuk menuangkan kegembiraan gue..tapi ternyata perjuangan gue ga sampe di situ aja neh sobat gue mesti ikut tahap seminar pelatihan penyiar,dan disinalah atraksi-aktraksi bodoh dilakukan,pertma kata kk pembicaranya sebelum kiata siaran kita harus olarga di sekitar bagian mulut,gaya goblok yang pertama adalah..mengoyangkan rahang kekanan dan kekiri di dlm hati gue berkata udah bgus rahang diem ini pake di goyang-goyang ntar klo sengkle ke kanan atau kekiri gmna?aksi bodoh itu blm berakhir,gya ke dua adalah lion face jadi di sini kita harus mengaum dengan muka yang super jelek bak monyet ngeden,akh!!pokoknya di situ gue jadi model orang blooon,dan singkat cerita gue berhasil mendappatkan sertifikat sebagai penyiar..kan gue dah bilang di balik tirai hitam ada rencana Tuhan yang indah :)gue bisa kenapa lo yang di sana enga?

Sing to Anyone

n
Sing to anyone..mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan gue saat bernyayi,gue memang suka bernyanyi dari sejak di kandungan Nyokap gue..hha.yaah tapi memang itu lah salah satu Hobby gue gue tau talenta gue dalam bernyayni sejak umur 12 tahun di sana gue udah mulai nyanyi di event-event sekolah,di RT..WL,Singer,dan sekarang gue menjadi penyanyi Cafe,gue sangat suka sekali dengan bernyanyi dan musik karena dengan bernyayi gue bisa melepaskan ke suntukan yang ada di pikiran gue,musik juga dapat membuat gue bertambah kreatif.oh iya sobat btw tentang  bernyanyi gue punya beberapa pengalaman memalukan di bidangseni ini,waktu gue bernyanyi di acara tahun baru di komplek gue,gue bernyanyi garuda pancasila dari pertamanya aj gue nyanyi ga sesuai ama tema acaranya,yang memalukan itu juga ga berhenti di sana aja neh sobat gue tiba-tiba lupa sama tuh lirik lagu buteeeet malu banget gue di tertawakan orang-orang di komplek gue dan alhasil Mama gue malu dan menarik gue turun dari panggung kaya narik kambing bukan narik anaknya..waah..hari itu gue malu banget besoknya gue ga berani keluar rumah ya lo tau lah malunya gue.dan semakin gue beranjak dewasa gue masih belum jerah sam tuh pengalaman memalukan gue ikut lomba menyayi di SMP dan lo tau gue juara 1,wooow!!!gue juga kaget tapi dari situ gue belajar bahawa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.perjalanan karier bernyanyi gue belom berhenti sampai situ aja broo...gue mencoba melamar kerja jadi penyayii di sebuah Cafe.yaaah..meskipun pertamanya gue hanya di bayar dengan nasi kotak gue tetep antusias dan bersyukur,dan waktu berjalan gue yang sekarang mulai di bayar yah memang ga seberapa tapi karena gue senag melakukan pekerjaan itu maka gue ga ada beban untuk menjalaninya..lo tau dlu pas gue ga sekolah gue hanya pengamen jalanan yang kadang di usir lah sama ibu-ibu bawel,berantem sama sesama pengamen biasa masalah wilayah,dll...tapi pengamen itu sekarang telah bernyayi di berbagai panggung megah..Tuhan punya rencana di balik tirau hitam itu,dan inilah

million work in my youth                               


9B Persahabatan Itu Berharga

kelas ini di penuhi dengan canda tawa kekonyolan,,kehebohan,kekompakan,yah itulah ciri khas kelas gue 9B   ,kami dikumpulkan dari berbagai latar belakang berbeda-beda kami adalah kelas yang sering menjadi tranding topic di ruang guru,hha....kami adalah kelas yang selalu saja membuat kasus,kami adalah kelas yang selalu saja buat kehebohan,kami adalah kelas yang selalu saja susah di atur,tapi kami adalah sang juara di acara classmetting,dan kami ini adalah kelas yang paling di takutkan dari 4 kelas..hha,jekas saja semua pentolan di angktan ke 6 ini berkumpul dan bernaung di kelas ini bak sekumpulan singa-singa muda yang siap melahap apapun yang ada di depanya dan mengaum jika ada ancaman,oh..iya btw tentang kelas 9B ini ketua kelasnya adalah Basten Roberto pria di foto yang sedang jongkok memakai kaos cream itu orangnya sangat beribawa dan pemikir sekali oh iya dia ini anak paling pintar di kelas kami lho..dia mempunyai cita-cita besar yaitu menjadi seorang Ilmuan..ckckck,bukan main cita-citanya sobat muda.dan kiata juga punya neeeh primadona kelas yak..dia adalah Retno dwisanti,cewe yang ada di foto memakai swetter belang-belang putih biru itu dan mempunyai gigi kelinci menjadi idaman para anaka-anak kelas kami bahkan bukan hanya kelas ini tapi mungkin satu angkatan bagi para anak-anak cowo melakukan taruhan selalu saja Retno yang menjadi objek taruhanya..sungguh amat menyedihkan bukan?hha..nasib...yah nasib.Retno juga bukan hanya di lihat dari segi wajahnya saja anak-anak tau siapa wanita itu dia seorang penulis yang baik hati tapi neeeh sobat muda jangan ngomong panjang lebar sama cewe yang satu ini karena Lemotnya ga ketulungan pending banget deh kayaknya otaknya mesti di scan deh.hha.oh..iya sampai lupa ibu kepala suku kami alias wali kelas  kami Ms.Chika temen-temen gue sering memanggilnya dengan sebutan "Mama"yaaah,,memang sudah emek-emak.hhe,wali kelas kami yang satu ini bak wonderwoman yang membela kebenaran dan keadilan bagi para anak-anak muridnya,pookoknya beliau adalah wali kelas yang luar biasa dan ramah tamah walaaupun kadang-kadang seehh.hhe.oke..cowo di foto yang gayanya paling kaya orang autis itu adalah Perdana kaban,dia anak yang sangat teramat cerewet!tapi kaya lagunya inul sayur tanpa garam kurang enek kurang segar seprti itulah sosok gaib kaban di kelas kami ia adalah tanpa dia kelas sepi,dia adlh murid baik dan teladan yang sanagat sering keluar masuk Ruang guru dan ruang Kepsek(lo tau kan maksud gue sobat muda?)tapi di balik itu dia anak yang baik bagi kedua orang tuanya,dan dia juga pintar bermain gitar,setahu gue dia itu anak yang banyak bakatnya.Naaaaaah..ini neeeh yang paling gue tunggu-tunggu Amsal atau si Birong anak yang ada di foto memakai tas selempang dengan gaya senga abis yang sepertinya minta di tabok setiap detik!dia anak yang seru,kocak,galak,berisik!!tapi kalo dia ga masuk ga ada yang ledekin kaban..hhha.oke...sekarang si Dicky atau sering di panggil dickson cowow yg ada di foto lagi ketawa penuh makna memakai kemeja biru itu sanagt suka melawak oh iya dia salah satu teman baik gue loh!dan satu lagi dari dia bekal teri baladonya enaaaaaak banget!!!hha.derildo sihete sumpah namanya aneh banget.dia adalah anak yg kepo abis selalu asaja ingin tahu dan sanagt suka ikut-ikutan tapi dia ini anak yang solid sama temenya broo!oh iya dia punya sepatu keramat!hha.ade risky atau sering di sebut jabalay yg ada di foto memakai kaos hitam ulung dan tas selempang itu adalah anak yg tidak di ketahui keberadaanya bahkan suara hentakan kakinya pun tidak terdengar.Agung atau Agoenk adalah anak yang sok ganteng ganguin cewew mulu semua cewe cantik di bilang pacarnya dan mantanya.tapi dia anak yang tabah.fritzie anak ini suka banget dia ajak seru-seruan dan dia nak seorang produser.Vania cewe yang lumayan banyak disukai cowo ini anaknya kekanak-kanakan banget.hha,Dagoel anak ini selalu ngomong"isss"dan dia suka sewot.hha.Ryo atau yang sering di panggil gaspot ini anaknya suka banget main petak umpet,eh salah bola maksud gue.Theres si gesit lincah ini anaknya pinter matimatika,ckckckck,Laura cewe manis kaya lolipop di semtin ini suka banget belaiin temenya yang tertindas,mulia sekali kau lau.Kartika aduh neeh anak suka tidur dan tomboy tapi anaknya asyeeek lho.Niermala hreyday namanya rumit kaya oragnya..hha,tapi anaknya imut.El-dashen anak yang darting ini suaknya menyendiri dan mengalau tapi klo dah curhat alamak cerita cintanya kayaknya paling oke.Jelifa anak yang kaya india ini anaknya ga suka orang bertele-tele tapi anaknya ini suka bantu temen.Iin seketaris atau sering gue sebut tukang palak!ini anaknya suka bgt ketawa-tawa.Verni anak ini sanagat berisik klo di gangu tapi dia suka ngasih ide.Andreanes anak yg suka main bola dan anaknya ga nekoh-nekoh.yaaaahh...intinya kami adalah anak-anak yang masih labil dan butuh tuntunan dari Tuhan,Orang tua&,guru-guru.persahaban itu berharga kami menyadari itu sejak kami di persatukan di kelas ini..I Love you 9B!!

Kamis, 19 Juli 2012

GUE LULUS!!!!

Jump!!!!!yeaaaaaaaaaaaah!!gue lulus!!yaaah..pada tahun ajaran 2011/2012 gue berhasil lulus SMP dengan nilai yang lumayan memeuaskan...sebelum mendapatkan tuh kertas putih keramat yang ada di dalam amplop yang sebenernya isinya cuma tulisan lulus/tidak lulus,tapi untuk mendapatkanya harus menempuh perjalanan selama 3 tahun yah..yah.yah gue tau masih lamaan perjalanan sungkogong mengambil kitab suci,tapi tau ga seeeh lo 3 tahun itu ga semudah kita memakai seragamnya,gue inget bgt pas kelas 7 gue udah di cap sama guru-guru yang mengajar di sana bahwa gue anak nakal yaaah..maklumlah gue dari bekas anak jalanan dandanan gue urakan rambut gondrong.dan tau ga lo sobat ngomong-ngomong seputar rambut gondrong gue punya pengalaman yang cukup pahit neh,gue inget banget pas gue test untuk masuk SMP saat itu rambut gue bisa gue pastikan sangat teramat gondrong dan tiba-tiba ada seorang guru laki-laki berjengot hitam berbadan agak pendek tapi kekar muka bak bajak laut datang menghampiri gue dan langsung menjambak rambut pusaka gue itu"Heeey!!saya ga mau ya nanti kamu masuk di sisni rambut seperti ini!!potong!sementara gue yang masih polos unyu-unyu kaya pantat bayi hanya dapat pasrah dan sesekali berteriak saat jambakanya agak keras"aaa...aa..aaa...aa!!"liaat tuuuh kayaknya sakit banget kan!dan lo tau ga sampai di situ aja penderitaan gue soal rambut yaah..gue ini anak yang lumayan keras kepala bahasa alamnya Batu!gue ttp aj masuk SMP rambut gondrong dan al hasil gue selalu kena razia,ckckck..kadang tuh guys udah endek beneran deh pendek tetep aja kena razia nasib..yah nasib.oke selama 3 tahun gue bersekolah banyak guru-guru yang takut gue tidak lulus UN tanya kenapa?,karena selama masa-masa Try-Out yang membosankan gue ga pernah noh yang namanya lulus,dan lo tau gokilnya gue waktu pertama kali  hasil Try-out tingkat Provinsi di tempel di mading gue yang pertama kali liat dan teriak-teriak kaya orang lagi di sunat,dan lo tau di mana cerita serunya yaaa benar gue ga lulus...hha,gue cuma nunduk trus menghilang di tengah keramaian.dan hari pelaksananan UN datang juga gue dan teman-teman seangkatan gue yang bernasib sama dengan gue yang harus memandangi lembaran-lembaran kertas demi kertas yang membosankan itu dan mulai membulatkan kertas LJK yang sangat fenomenal"dengar anak-anak ini jangan samapai kotor,lecek,usang,basah,kebakar,dll.dan semua peristiwa selama 4 hari itu pun lewat kami siap mnerima hasilnya dan akhirnya libur tlah tiba tapi libur yang tidak tenang karena di bayang-bayangi kertas keramat itu,mulailah banyak gosip dan isu yang membuat perut melilit menyebar,bahwa ada bebrapa anak yang ga lulus dan paling banyak katanya di kelas gue kelas 9B.gimana gue ga panas dingin mendengarnya gue kan salah satu penghuni kelas itu?yah akhirnya tiba saatnya kita mebuktikan kebenaran dari gosip kurangajar itu,kami di kumpulkan di kelas kami masing-masing lalu wali kelas datang dengan muka datar ga enak di pandang sambil berkata singkat padat tepat dalem"sudah siap?"kami para terdakwa hanya berkata siap(datar)lau amplop di bagikan dan dalam hitungan ketiga kami membukanya bersamaa-sama di sana gue berteriak histeris seperti di bebaskan dari hutang pihutang"GUE LULUS!!"tapi ada temen gue yang amplopnya kosong ah itu seeh gue tau kalao guru-guru mau ngerjain doang kenapa gue tau? oarang seminggu sebelumnya pengumuman online uadah bredar di Internet,yaaaaah kasihan tuh guru-guru melaaas.hha,SMP MAHANAIM MANY THANKS FOR EVERYTHING!!GBU..



SMP ke 3 kalinya

Hhahaha...itu dia temen-temen SMP gue yaaaah itu baru beberapa masih ada banyak lagi sobat,oke-oke btw gue udah perah duduk di bangku SMP sebenernya ga cuma sekali tapi 3 kali,hha...rumit,gue dah pernah sekolah d salah satu SMP swasta di daerah pondok gede permai nama sekolahnya adalah "SMP Permata Sakti",wedeeeh..dari namanya aj kita udah pada tau kalo tuh sekolah sakti banget!!iya emang bner sakti tiap tahun kerendem banjir..mending semata kaki ini se leher broo bisa lo bayangin ga?lo enak masih byangin lah gue udah pernah ngerasain!hha..let's get back to the topik..setelah sekolah di sana bonyok gue bangkrut,alhasil gue ga sekolah selang 2 tahun gue jadi anak jalanan gue mencoba untuk sekolah lagi(liat perjuangan gue untuk sekolah neeh brooo)gue masuk di sekolah negri namanya "SMPN 15 Jakarta"iye kenapa gue bisa ada di jakrta gue kabur broo..hha,daari sana tiba-tiba sewaktu waktu Bokap gue jemput paksa gue untuk pulang alhasil walau dengan sedikit cekcok mulut gue tetap kalah bacot ama Bokap gue!singkat cerita gue masuk Sd Mahanaim dan gue lanjutin SMP di Mahanaim,dan lo tau penglaman apa yang gue alami berulang kali daridi ketiga sekolah itu?GUE DI MOS-IN 3X DENGAN CARA YANG TIDAK MANUSIAWI!!yaaah pokoknya gue kenyang banget ama tuh yang namanya MOS keramat!,oke tapi neeh sobat muda di SMP yang satu ini neeh gue mulai menunjukan apa itu namanya a million the young,kenapa karena disini gue berprestasi dalam berbagai bidang...mari ikuti gue terus





Taraaaaa!!!yahh..betul sekali sobat Muda pemuda ganteng bak Choky sitohang itu adalah gue!!hha..
di sini gue memulai karier dan prestasi gue di SMP gue menjadi seorang pemimpin untuk 350 siswa di SMP..maiiih,yah tapi itu sebuah prestasi yang gue raih sebagai murid SMP ,tak disangka bukan anak jalanan menjadi seorang ketua Osis?anak jalanan yang sukanya berantem,nyolong..dll,inilah yang di sebut potensi anak Muda,lo gue alaaaaah ga ada bedanya cing kita sama-sama di kandung di perut emak kita masing-masing kalo lo di kandung di perut bapak lo baru kita sangat jauh berbeda,oke balik kepada topik kita..btw tentang Ketua Oisis neeh ya lo mungkin pada berfikir kalo jadi ketua Osis itu segamapang dan semudah memakai seragam SMP?eleeeh pala bundar!sangat pusing,harus buat acara,harus jujur,harus bisa mengayomi anggota,kena omel pembina Osis,di omongin temen-temen..eelh pokoknya ga amapang deh jadi pemimpin model apapun ibaratnya mau lo jadi ketua Organisasi Waria sekitar rumah lo juga ga gamapang,tapi gue orangnaya kalo udah nyemplung dalam suatu hal gue ga bakal setengah-setengah nyeburnya!akhirnya singkat cerita gue bisa menyelesaikan semuanya dengan FINSH STRONG!!
dan inilah salah satu foto club yang beerhasil gue dan anggota Osis gue ciptakan...monggo jangan malu-malu ngeliatanya..hhe
  
Add caption




 



SD ke 2 kalinya


Ya..soabat muda itu foto gue bersamaa temen SD gue..gue masuk di sekolah bernama Mahanaim sekolah ini mempunyai gedung yang sangat besar dan elit,saat masuk ke kelas 6 SD gue berumur 14thn coba kalian bayangkan betapa tuanya dan borosnya muka gue saat itu di bandingkan dengan teman-teman saya yang masih bau pelukan mamanya,tapi sekali lagi tidak adaa kata terlambat baagi gue..sadaaap!!saat itu gue berfikir kalo gue bakal di ledek-ledek dan di hina oleh anak-anak inguasan itu,tetapi apa yang gue bayangkan itu sobat jauh banget dengan kenyataan yang gue liat secara kasat mata,yaah mereka semua memperlakukan gue seperti manusia sewajarnya bermain kejar-kejaran,abcd lima dasar,guyon,lompatin kursi,ckckck..sebernya lo juga taukan kalo se usia gue saat itu level permainanya kaya apa???yaah tapi gue harus menyesuaikan diri gue dengan teman-teman gue dari sinilah gue belajar untuk yang namanya rendah hati :)..oh iya gue belum cerita ya kenapa gue bisa kaya gitu,gni-gni gue jelasin ya??gue tadinya dari anak orang kaya yang taunya cuma nyodorin tangan ke mama gue yang tercinta sambil berkata dengan santainya"ma uang jajan dong!?"dan terkadang sangking kurangajarnya gue,gue ngebohongin nyokap gue bahwa nasi uduk di kantin sekolah naik kurangajar ga tuh?hha..oke singkat cerita bokap gue bamgkrut karena sesuatu hal yaah lo taulah penyakit cowo,dan dari situ bonyok gue ga bisa menyekolahkan gue..jadilah gue anak jalanan selama 3 tahun..mangka dari itu guys umur gue tua di SD tapi sekali lagi ga ada kata terlambat untuk semuanya...karena gue tau kalo Tuhan punya rencana di balik tirai hitam itu :)

Hello Young!!

  1. Hallo young people wherever you are...kenalin nama gue Yuko gue lahir di Surabaya 3 maret 1994,gue anak ke dua dari lima bersaudara..huhahahaha*Evil laugh*oke...gue anak yang periang tapi bijaksana berani berkata-kata dan bertindak tegas,asyeeeek..oh ya saat ini gue seorang Komikus dan Penyiar Radio di salah satu Radio di Bekasi,di blog gue ini gue mau cerita dan berbagi semua hal yang gue alami di masa muda gue yang make bgt deh..hha,oke di masa yg modern ini banyak anak muda-mudi yang cenderung menyianyiakan masa mudanya tidak kenal mau itu cowo apa cewe,dan seberapa banyak dari mereka neh guys yang mendekam di balik jeruji besi yang sempit,kotor dan pastinya membosankan..dan parahnya neh sobat kita mendengar di berita anak muda tauran,fresex,mencuri,membunuh,narkoba.dll itu seperti sudah biasa sangking maraknya kejadian-kejadian itu beredar..bahkan gue sendiri pernah menanyakan langsung ke anak muda yang melakukaun hal-hal seperti itu mereka hanya berkata dengan santainya dan tanpa dosa"itu Normal broo"why!!/bagaaimana bisa mereka mempunyai asumsi seperti itu?gue rasa ini salah satu bentuk keputus asaan mereka karena sudah terlalu jauh dan terlalu dalam jatuh di dalam hal-hal seperti itu,apakah tidak ada jalan untuk bertobat?atau sekilas gue bertanya dalam benak pikiran gue yang sesama pemuda apa yang membuat mereka melakukan hal seperti ini?dan gue menemukan jawaban sebuah fakta yang sering terjadi di sekitar kehidupan rumah tangga,yaah hubungan keharmonisan di dalam keluarga,banyak anak muda memutuskan mereka mempunyai pergaulan bebas dan tidak baik adalh karena mereka mencari pelarian kesenangan di luar sana yang mereka tidak dapatkan di dalam rumah mereka bahakan seberapa serimg kitaa mendengar kata-kata ini keluar begitu saja dari seorang anak yang keluarganya brokhen home"rumah gue kaya Neraka!!"yah itu suatu bentuk bahwa mereka tidak nyamaan di dalam rumah dan mencari ketenangan di luar sana berharap bahwa ada hal yang manjamin mereka untuk mendapatkan suatu KEBAHAGIAN.

Gue yuko salah satu anak muda dari keluarga Brokhen home,gue yuko anak muda yang pernah tinggal di jalanan dan tau bagaimana keadaan disana,gue yuko salah satu orang yang berkata ini sudah terlambat...tapi saat ini saya berani berkata bahwa TIDAK AADA KATA TERLAMBAT!!
gue akan membawa kalian semua melihat kehidupan gue setelah gue memutuskan untuk berbalik ke jalan yang benar kembali kepada sang Pencipta..kembali kepada keluarga..mari jangan keraskan hatimu sahabat..Dia menunggu kepulangan kita..SEKARANG!!!